Pilih Laman

Acara SPTIK yang diadakan di Kota Genyem, Distrik Nimborang tepatnya di kantor Distrik Nimboran . menurut jadwal yang suda ditentukan yaitu 09.00 WIB, tapi kenyataanya moloor hingga waktu mulai acara 11.20 WIB.

Menurut beberapa peserta yang dating tepat waktu 09.00 WIB yaitu pemuda atas nama Erwin Mamoribo, ketika ditanya, apa yang kamu rasakan, menurut kamu acara ini harus bagaimana : menurut Erwin Mamoribo, kalo bole panitianyaq dating tepat waktu sebab ini membuat kita yang dating tepat waktu terlambat  materi.

Factor keterlambatan dari acara ini ialah pembawa materi  atau para panitia lalai atau terlambat dalam menjemput pembawa materi. Eveert Z Joumilena, S. IP (Alliansi Jurnalis Independen Prov. Papua).

Menurut ketua panitia, keterlambatan ini di akibatkan karena keterlambatan di akibatkan karena terlambatnya alat trasportasi (Gustap Griapon).

Yang seharusnya dijadwalkan dating jam 07.00 WIB beruba menjadi 08.30 WIB dan menjemput panitia dan mengatarkan dari sentani ketempat kegiatan di Distrik NImboran yang kira-kira 10 Km, waktu  kurang lebih 2 jam perjalanan.

%d blogger menyukai ini: